Selasa, 16 Oktober 2012

KEGIATAN SEHARI-HARI DAN 10 KEINGINAN

Kegiatan tanggal 03-10-2012, RABU
Hari Pertama ke J5, yampuuunnn depanya sampah gitu..

Kegiatan tgl 04-10-2012, kamis
Kamis adalah jadwal kuliah di j3 masuk pukul 08.30. Bangun pukul 05.30, brgkat pukul setengah 8 jemput temen di papan mas. Berangkat buru2 karena pelajaran pertama presentasi tp trnyata saya tidak maju hari ini, minggu dpn majunya. Pelajaran kedua mulai pukul stgh 12, belajar ttg graph bepartisi, planar, dan msh banyak lg graph yg bkn pusing dan ngantuk sumpah!
Slesai pelajaran niatnya mau ngerjain tugas klompok buat hari senin brg dian, eneng, and depi tp bukannya ngrjain malah poto jari sm pembagian tugas, haha
udah slse tuh cuma bbrapa menit, cus pulang deh.
Pulang makan dan melakukan hal di kamar. Mau tau?? (kepo bet dah!) :p

Kegiatan 05-10-2012, jum'at
Sesuai rencana hari kamis buat ngerjain tugas hari senin dan bertempatan di kediaman eneng predo di tridaya, deket bgt dr rumah aku..nah janjian jam 11 sm dian brgkt dr rumahku tp krn ke bank dulu transfer deposit pulsa jd agak lama nyampe rumah, dian udah nyampe rumahku, aku blm :D
Cus deh ke rumah eneng, ngerjain dr jam 12 sampe jam setengah empat, sambil makan tuh aku abisnya laper bgt!
Selesai makalah, ngirim materi ke si depi buat di kerjain slidenya.
Rampung semuanya, balik pulang, main deh sm baby tetangga yg unyu bgt namanya Muhammad haickal nurrudin..hehe
Malemnya tidur :D

Kegiatan 06-10-2012 , sabtu
rna hari sabtu gak ada jadwal.jadinya di rumah bersantai ria.
Bangun - beres2 rumah - onlen - makan, haha
Siangnya temen sd main ke rumah si wiwi dan miki, makan siomay gratisan dr si wiwi bawa uang cepe ribu, padahal rumah wiwi ke rumah aku cuma 3 menit kalo naik mtr, deket bet dah!
Abis mkn somey main uno, miki kalah mulu cokro bgt dah..
Maghrib mreka pulang dan aku mulai bete gak ada kegiatan.
Kembali pd kegiatan yg brurutan td.
Beres2 rumah - makan - onlen - bobo manis.


Kegiatan 07-10-2012, minggu
Ini hari aku bingung mau ngapain, bete gak ketulungan!
Pacar gak ngapel, orang rumah gak ngajak jalan kmn2, temen gak nyulik gue main. Alhasil jd house keeper.
Gatau deh apa aja dimainin di rumah, udah bosen bawa baby tetangga buat di mainin di rumah..haha
Malemnya belajar buat hari senin, sambil onlen chat dan memperbaiki slide yg salah.
Udah kelar semua, tepar deh.

Kegiatan 08-10-2012, senin
Hari ini berangkat gak bareng temen karna aku di anterin si pacar..sesampainya di kampus, harap2 cemas buat tugas kelompok soalnya pengen bgt hari ini maju tp ada kesalahan di makalah..jeng jing jeng, alhamdulillah maju juga dan lancar..
Slesai pelajaran prtama, pelajaran b.inggris dan brakhir cepat dan pulang cepat jg soalnya dosen trakhir berhalangan hadir..
Sambil nunggu si pacar jemput, aku ngbrol sm temen kelas 1, dan akhirnya si pacar jemput setelah nunggu 2 jam! *lama bgt krna dia ktduran
Nyamperin si pacar trus ke MM nyari kado buat ade yg ulang taun tgl 10, trnyata gak ada yg srek, ydh krna perut blm di isi kita makan di tawan, abis makan cuss ke giant hunting kado lg dan akhirnya dapet, trus pulang buru2 soalnya si pacar ada training di tmpat kerjanya..abis itu nyampe rumah, bungkus kadonya..taro di bawah tempat tidur deh biar adeku galiat..
malemnya, aku foto buat krs, slse foto, nyetak deh di fotokopi..lama bgt, abis operatornya ngajak ngbrol mulu..abis deh 4 ribu dgn hasil cetak 3x4 = 4 lembar dan 2x3 = 4 lembar..hehe

Kegiatan 09-10-2012, selasa
Yes! Hari dimana gak ada jadwal..haha seneng bgt.
TAPI hari ini jadwal pengisian KRS.
jam 11 pengisiannya..
semua di siapin dari blanko, foto, dan frs..
pas ngambil blanko rada ragu tuh mau ngambil yg mana, ydh aku ambil aja yg putih..
semua siap, jalan deh ke J1..
sampe di J1 lgsg takjub! Gile ni parkiran makin riweuh aja, maklum biasa di j3 dan j5 sepi..
ketemu fajar tu di parkiran, sampe ngisi krs pun bareng, sampenya di loket psma..nanya dulu tuh sm mbaknya cz rata2 bawanya blanko warna merah! Astaghfirulah salah bawa..
nanya deh tuh ternyata blh ngisi, di panggil nama aku buat ngisi, setelah ngisi dgn pede sambil ngipas2 pake frs megang foto ukuran 3x4 dan nunggu di tmpat print krs..
Sampe tu orang yg nunggu di nyetak krs sepi, nama aku gak di panggil2 jg.
Di tanya sm masnya, 'bawa blanko?'
Jawab aku : engga, salah bawa, bawanya yg putih (dgn muka bego)
masnya : oh berarti gak kecetak mba..
Aku : syok mendadak dan tambah bego mukanya. 'oh gitu ya mas, makasi ya mas'
Keluar psma dgn tampang girang padahal lg nahan malu segunung -.-
Giliran fajar dan dian, setelah selesai semua pamit sm temen2, cuss ke bcp beli fan lipat di computer expo..
udah kebeli, pas mau keluar malu lg, gak bawa stnk soalnya tu stnk ada di tas 1 lg, yampun sumpah sial bgt!
udah, sampe situ aja ceritanya.
bete gak ketulungan.


Kegiatan 10-10-2012 rabu
Happy birthday happy birthday, happy birthday mega! :*
Adeku ulangtaun hari ini..
Dia bangun duluan drpd aku, pas aku bangun, aku ucapin selamat ulangtaun dan ngasih kado yg udah terbungkus rapih hehe..
setelah ngasih kado, priper deh aku buat ngampus ke J5, tp sbelum ke J5 harus melalui serentetas dan serangkain kegiatan..
pertama ke fotokopi ngprin tugas sistem basis data 1 membuat database yg semalam ngerjainnya, garagara udah terlanjur bete sm kegiatan hari selasa, jd gak di ceritain kalo ngerjain tugas, hehe
kedua ke J1 ngasih blanko dan ngambil krs
Ketiga br deh jalan ke j5..
jam 11 brgkat dr di j1 ke j5, tu matahari lg seneng2nya, alhasil sampe j5, kulit tangan aku item dan belang! ya Allah..
Sampe di j5 pelajaran pertama softskill tp bukan jadwal dosennya masuk, jadi mulai di pelajaran kedua dan ada yg presentasi, pelajaran ketiga ngumpulin tugas databasenya dan ngejelasin materi sampe jam 4 sore..
pulang ke rumah dgn motong jalan terowongan jalan tol, di kranji macet, dan sampe rumah tepar!
sebelum tidur, ngecek tugas power point buat besok, udah rampung, good night dan selamat tidur..


Kegiatan 11-10-2012 kamis
Presentasi slide, nyatet b.ing, dgr pak onggo

Kegiatan 12-10-12 jum'at
Libur


100 KEINGINAN

1. Masuk Surga
2. Naik Haji bersama keluarga
3. Keliling Dunia bersama Keluarga
4. Beli Pulau di Indonesia
5. Dapat Penghargaan Nobel
6. Punya Perusahaan Mabel
7. Punya Indra Keenam
8. Punya Helikopter Pribadi
9. Punya Apartment Pribadi
10. Punya Anak yang sukses

0 komentar:

Posting Komentar