Selasa, 11 Januari 2011

Kimous And Demon

kimous and demon .
suatu persahabatan amazing yg pernah ada dalam hidupku .
seperti lagu vierra rasa ini .
smuanya menggambarkan tentang persahabatanku bersama demon .

aku ada di saat Demon terpuruk bersama masa lalunya .
Dan Demon ada di saat orang yg ku cintai pergi brsma orang yg di cintai Demon .

kita saling berbagi .
saling mengisi .
saling bercanda , tertawa , bahkan meneteskan air mata bersama .


Demon larut dalam persahabatan ini .
hingga dia mencintaiku .

Aku menangis dan rasanya ingin berteriak saat Demon berkata:

'gue suka sama lo , gue sayang ma lo , nd w pengen jadi co lo'

Seketika itu hujan meneteskan air.a perlahan .

Membuat suasana menjadi romantik .

Tapi aku tak suka hal itu .
Itu semua mbuat q mnjdi sedih .
Itu semua mbuat bersahabatan qt menjadi gak asiik seperti biasanya .

Aku tak ingin lebih jauh menyakitimu .
Aku tak ingin membuat dirimu rapuh atas kehadiranku .
Aku tak ingin kau jauh meninggalkanku .

Biarlah semua ini berjalan dengan sempurna tanpa adanya cinta .

Demon mengerti .
Demon paham tentang apa yg aku bicarakan .

'gw cuma butuh waktu untuk tetap ada brsma lo tanpa adanya cinta'

Aku dan Demon sama-sama menangis bahagia .
Di saat aku dan Demon tau .
Bahwa persabatan kita indah tanpa adanya 'Cinta' .

0 komentar:

Posting Komentar