Jumat, 08 Oktober 2010

My poetry

 
TOLONG !!
 
dia ada tp bagiakan tag ada .
dia nyata tp bagi ku maya.
dia sahabat tp laksana musuh .
dia indah tp kelabu .

sikap mu bikin ku rapuh.
kata2 mu bikin hati ku pedih.
sifat mu bikin semua hal yg tampak indah jadi ombak d perairan sungai.
ini kah persahabatan ..?
atau derita kah yg pantaz d sebut .

jemari ku mulaii lelah meminta kpda Nya agar qm seperti sedia kala.
bibir ini mulai getar menyebut nama mu d stiap doa ku.
otak ini mulaii letih memikirkan langkah menyapamu.

beri aku pasti..
beri aku jawab..
beri aku senyum.

TOLONG ..!
 
 
.. FELLINGS ..

aku tak tau apa yg aku rasakan sekarang .
aku tak biza bohongi hati ini .
aku menyerah bila teruz brkata tidak .

aku mengenal sebagian dr hdpmu .
aku telah ada sblm mrka mengikatmu dan mlepaskanmu .

aku tetap aku .
aku adalah aku yg dullu , yg mencintaimu , menyayangimu .
dan tag pernah rela kehilanganmu .

hati ini tlah tau akan bertahan.a dirimu ,
dr rasa letih menunggu ku .
dr rasa sbr ataz sikap ku .

matahari , angin , bulan , bintang ,
jadi saksi ataz kstiaanmu menanti qu .

aku tak biza menyimpan rasa ini dari mu .
aku hanya ingin kamu tau .
'aku menyayangimu' .
:-) :-) :-)


__NEW GAZETTE__
 
kan qu kubur dalam rasa ini untuk.a .
kan qu buka lembaran baru yg kan qu tuliz dengan pena hati ttg keindahan yg nanti.a slu q rangkai dlm stiap hri qu .

langkahku , gerakku , tatapanku ,
kan qu arah kan slu untuk.a .

biarkan smua kngan paitku ,
hilang d hembus sang angin .
kini ,
kan q rasakan belaian angin baru yg menyejukan hati ku .

kehampaan , terluka , terpuruk ,
biarkan jadi guru terhebat d perjalanan hidupku .

-sekiian-

0 komentar:

Posting Komentar